Pages

Ads 468x60px

Kamis, 20 Maret 2014

Alpukat Bermanfaat Untuk Kejantanan Pria

Manfaat Alpukat Untuk Kejantanan Pria

Alpukat
Buah alpukat memang memiliki sejuta manfaat bagi manusia, dari mulai manfaat kesehatan, manfaat kecantikan dan manfaatnya sebagai makanan. Alpukat sendiri mempunyai nama latin Persea americana dan termasuk dalam keluarga Lauraceae. Tanaman ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah.
Selain enak dimakan dan dibuat jus, buah alpukat juga mengandung senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan tidak cuma buahnya, biji dan daun alpukat juga memiliki khasiat yang sama dan sering dijadikan obat tradisional.

Manfaat Alpukat Untuk Kejantanan Pria

Menjaga Tekanan Darah

Khasiat buah alpukat dapat membantu menjaga tekanan darah, ini karena buah alpukat mengandung potassium yang dapat menstabilkan tekanan darah, terutama dapat mencegah agar tidak terkena serangan darah tinggi.
Serangan darah tinggi pun menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit stroke, penyakit yang membuat tubuh tidak dapat bergerak separuhnya. Tetapi dengan adanya kandungan potassium dalam buah alpukat, serangan darah tinggi, stroke ataupun penyakit penyumbat sirkulasi darah lainnya dapat diminimalisir.
Kejantanan Pria
Dalam bahasa Aztec, alpukat berarti testis. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa alpukat memiliki sifat afrodisiak yang dapat meningkatkan kejantanan pria. Salah satu alasan mengapa buah ini dapat meningkatkan kejantanan pria adalah karena itu mengandung banyak nutrisi sehat. Alpukat mengandung banyak vitamin A, D, B, E, dan C.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text